Rabu, 21 November 2012



SAYA BANGGA MENJADI MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN FE UNSIKA

Assalamualaikum wr wb..
Selamat pagi dunia…senyum cerah di pagi hari ini saya nge’blog lagi nih J, kali ini saya mau nge’blog tentang fakultas saya tercinta, Fakultas Ekonomi, jurusan S1 Manajemen, Universitas Singaperbangsa Karawang.

Lulus SMA di sekolah bertaraf internasional membuat saya mencari universitas terfavorit tentunya dong, cari2 di Jakarta tp…banyak mikirnya juga nih diantara lain:
1.       Biaya yg mahallll selangit, padahal nanti ujung2nya sama kan akan nambah nama dengan SE,hehhe
2.       Ini yg sedikit menggilitik, pas saya bilang sama ortu mau kuliah di Universitas swasta di Jakarta, dan minta tolong untuk bantu2 pindahan dan cari kosan, papah saya bilang: “lah kamu yg mau kuliah, pindahan sendiri dong, cari sendiri kosan nya, bisa kan?” ahhh glekkk dari sini, aduh ngga deh gila bawa barang ngangkut2 sendiri, tp yang saya ambil sih sepertinya ortu g mau saya kuliah jauh, padahal Jakarta doang loh dan biasa sering kesana walaupun g nginep sih,hehhe.

And then… finally I chose stay at Karawang again, and I see Universitas Singaperbangsa Karawang..

Awalnya kecewa sih, tp daripada g kuliah pan yah.. nah loh skrg udh ketemu kampus nya, bingung ambil jurusannya, karena waktu mau ambil di Jakarta Ekonomi, alhasil saya berfikir yasudah deh ambil Fakultas Ekonomi juga dengan jurusan S1 Manajemen, karena cita2 kedepan ingin jadi pebisnis yang sukses,aminn ya Allah.

Setelah datang dan registrasi, datanglah masa ospek untuk maba miba (mahasiswa/i baru).. inget banget ospek hari pertama di Unsika dengan bangun jam 3 pagi untuk siap2, naik ojeg 45 menit dr rumah, karena dulu belum ngekost,mana atribut yg harus dibawa g lengkap..fiuh, njritt, pengen tereeakk..bener kan sampe sana disentak sentak, ih edge banget pengen ngomel balik deh,hahha..

Oke..the end for OSPEK, start for study..

Cari teman untuk awal pertama masuk kuliah..karena lingkungan baru harus kenalan dengan teman baru juga, seruu sihh..ternyata ada juga yg jauh dari Madura kuliah disini..

Ada yang satu tujuan ada yg berbeda juga..ditnya kenapa pilih S1 Manajemen karena apa? Jawaban pun berfariasi, ada yang jawab karena disuruh ortu untuk lanjutin nanti bisnisnya, ada yang pengen nambah embel2 nama jd SE, ada juga yang iseng2, ad ajuga yang focus ambil jurusan ini untuk dia jadikan panutan untuk kesuksesannya nanti..

Bismillah dan usaha, udah ga kerasa saya sekarang di semester 5, y insya Allah 1 ½ tahun lagi selesai tugas di fakultas ini, banyak temen2, suka duka dilalui bareng, dari ngerjain tugas, have fun maein sampe ketemu pagi lagi..banyak hal yg bisa ditulis dengan kata buat anak2 S1 Manajemen 2010 yang selallu kompak, hand in hand untuk lulus bareng..

Pokonya 2014 kita maju keatas panggung rayakan kemenangan kelulusan kita yahh, terutama bareng genk Delay.. luph you barudakk gelooo.. Intan yg ingin disebut Monik alias Ulux, Uthi, Cyndi, Adi, Kaka, Anas, Taufik, Hasbi, Redha, Dini, nk Dyah,smwnya.. :*:*

2014 pake gelar SE deh dan jd para pebisnis yang sukses,aminn..
SAYA BANGGA MENJADI MAHASISWA PROGRAM STUDI S1 MANAJEMEN..

Sukses teruss bwt Fakultas Ekonomi S1 Manajemen, smg para alumninya selalu menjadi inspirasi untuk ade2 kelas nya, amien..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar